Orang Biasa Juga Bisa Kaya dan Sejahtera

Kehidupan dan perekonomian penuh krisis dan kian tidak menentu. Iklim usaha sangat ketat dan penuh persaingan. Gaya hidup tidak sehat, namun biaya kesehatan dan pendidikan  semakin mahal.

Perencanaan keuangan keluarga adalah hal yang penting. Tabungan/deposito di bank rugi karena inflasi dan biaya administrasi, terutama yang simpanannya sedikit, dan seringnya habis ditarik terus menerus dengan berbagai alasan. Banyak tawaran investasi cara cepat kaya yang menipu.

Para pakar Perencana Keuangan merekomendasikan reksadana
saham dan pasar uang. Sayangnya tidak semua tahu dan mampu melakukannya.

Diperlukan Cara dan Strategi perencanaan keuangan yang aman dan menguntungkan. Dengan menitipkan dana dengan cicilan terjangkau dan lebih beruntung dengan unit link reksadana dengan berbagai platform investasi.

Ambillah asuransi sesuai kebutuhan, kemudian topup tabungan (saver) ketika ada uang. Lihatlah uang anda akan bertumbuh dan bertumbuh, dan hebatnya itu bukan bunga tetapi profit bagi hasil, dari selisih harga unit sejak pembelian/penitipan (topup dana). Dan harga unit ini setiap hari perubahannya bisa anda lihat di situs resminya prudential.

Anda akan ketagihan dan terus menambahkan dana selagi punya. Kalau seandainya semua orang tahu mereka akan berbondong-bondong menanamkan investasinya di  unit link ini. Dengan cicilan asuransi dasar terjangkau perbulannya atau dibayar sekaligus, dan lakukan topup ketika ada dana min 1 juta. Orang berpenghasilan pas-pasan pun bisa kaya dan sejahtera, asal tahu caranya.

Alangkah bijaknya jika kita menyiapkan rencana dan tabungan
Pemimpin Kaluarga dan Perusahaan, yang sayang dan bertanggung jawab akan menyiapkan asuransi untuk anggotanya. Dengan disiplin membayar asuransi, jangka panjang akan terasa manfaatnya, untuk rasa aman dan tentram.
Share on Google Plus

About Saida Waliya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment