Cara Memuaskan Istri di Ranjang Tanpa Obat

Banyak pria tidak mampu bertahan lama bukan karena lemah

Semua pasangan menginginkan hubungan yang harmonis dalam berumah tangga dan juga dalam hal seksual. Namun malangnya karena kurangnya pengetahuan, pengalaman, yang seharusnya bagaimana Cara memuaskan istri di ranjang, agar benar-benar perkasa, keras bagai kayu, malah menjadi lemah. Malangnya bukan karena benar-benar lemah, tapi karena kesalahan cara berfikir dan salah melangkah atau salah bertindak. Rugi kan? Walaupun tidak setiap kali berhugungan harus puas, tapi bila kepuasan itu didapat, pasangan mana yang tidak bahagia, paling tidak untuk sesaat. Walaupun selanjutnya bertengkar, he he ...

Mengkonsumsi Obat bukan solusi aman

Banyak pria yang mengkonsumsi atau minum obat kuat yang berbahaya. Mengkonsumsi obat walaupun kadang-kadang perlu, jangan dibiasakan, itu bukan solusi aman, jika dilakukan dengan sering dapat menyebabkan penyakit jantung bahkan kematian.

Awas menjadi Pemicu dan penyebab pertengkaran dan Perceraian
Disadari atau tidak pertengkaran bahkan perceraian rumah tangga, selain faktor ekonomi, banyak disebabkan karena ketidakpuasan pasangan dalam hal berhubungan seks. Masalah keuangan atau finansial biasanya urutan kedua. Siapa yang mau, bila setiap kali berhubungan tidak puas. Bahkan ada yang sudah 30 tahun berumah tangga istri belum pernah merasakan kepuasan. Wow.

Suami menjadi hero sendiri, One men show, asik sendiri saja tanpa berbagi kepuasan bersama istrinya. Mungkin suami sudah berusaha, namun belum berhasil. Lalu kapan berhasilnya?
Bagaimana pun sang istri selalu mengalah, namun jika terus-terusan begitu bisa manjadi masalah dan bom waktu. Betapa tidak. Jangan khawatir anda akan kami pandu untuk menjadi perkasa.

Jika kekesalan ini terus menumpuk maka dikhawatirkan akan meledak menjadi bom yang sewaktu-waktu akan meledak. Banyak contoh kasus, pasangan lewat paruh bawa bercerai. Walaupun tidak mengetahui secara pasti penyebabnya, jangan sampai keadaan seperti yang diceritakan di atas terjadi. Sumber penyebabnya bisa jadi karena hubungan suami tidak mencapai kepuasan. Yang malangnya, bukan karena suami benar-benar tidak perkasa atau suami lemah syahwat, melainkan cara berfikir yang salah, dan salah langkah dalam menjalankan ranggung jawab sebagai suami.

Bangkitkan keyakinan dan keperkasaan anda

Kenali ketidakperkasaan anda, betulkan anda memang benar-benar tidak perkasa? boleh jadi ketidakperkasaan itu bukan karena anda memang benar-benar tidak perkasa. Masa iya? Iya siapa tahu anda di antara golongan orang-orang ini. Jika iya, wah segera dapatkan tipnya dari kami gratis.

Banyak kaum pria mengalami masalah tidak perkasa atau tidak tahan lama saat berhubungan dengan istrinya. Padahal wanita, kalau kaum lelaki pinter-pinter strategi mengolahnya, akan lebih cepat keluar, bahkan sebelum dimasukkan. Bahkan bisa berkali-kali mendapat kepuasan. Mau? Dapatkan Tips dan trik memuaskan istri dan menggapai kebahagiaan rumah tangga.

Dapatkan Segera Panduannya di sini
Share on Google Plus

About Saida Waliya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment